Polsek Gondanglegi Distribusikan Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Warga Desa Bulupitu

  • Aug 15, 2023
  • BULUPITU.GONDANGLEGI

Polres Malang – Kapolres Malang AKBP putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono menugaskan Polmas Desa Bulupitu Aiptu Murdianto untuk mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Desa Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (29/03/2023).

Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diharapkan dapat meringankan beban warga tidak mampu, khususnya selama bulan Ramadhan kali ini.

“Di desa Bulupitu, terdapat 3 (tiga) orang warga yang layak mendapatkan Bansos, diantaranya adalah Ibu Saminten (90 Tahun), Ibu Si’ah (87 Tahun) dan Ibu Sarti (75 Tahun),” kata Murdianto.

Dalam pelaksanaanya, masyarakat yang mendapatkan bansos juga menyampaikan ucapan terimakasih serta doa-doa baik untuk Pemerintah serta Kepolisian.

“Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di Kecamatan Gondanglegi,” tambahnya. (HmsGondanglegi)